Jumat, 18 Oktober 2013

medan pinggiran = batak! :')

Alhamdulillah.. senyum senyum sendiri deh merasakan nikmat Allah

Bisa kumpul sama temen temen aliyah yang rempongrempong hahaha

Sampe rumah aan  jam7 malemJ dan langsung nemenin iin bikin sate..
Sambil ngobrol, bertukar pengalaman.. membicarakan masa depaan! Hahaha dan iin minta cariin cewe bidan! Bbzzz
Walaupun begitu.. iin dulu sahabat gw yang paling setia, setia jadi ketua osis, setia dikatain anakanak hahaha
Emang jam 7 masih sepi, aan sama dyah ngobrol berdua.. gw sama iin bikin sate juga Cuma berduaa cieeee #tumben akur

Sampe jam8 akhirnya neneng dating juga beserta suami, maklum pengantin baru! Haha

Ngemillah kami dengan cemilan yang semuanya kerupuk ini! #garagara yg beli cewe jadijadian
Iin itu masih aja baik, mau beliin kita cemilan KERUPUK  PEDAS!!! huh minumnya sprite pula-,-
Super ga nyambuuung…

Dan jam setengah Sembilan menyusullaaah kawaaan lama yg unyuunyu yaitu eva= nyai hehehe
Aduuh pangling liat eva, cantik banget! Bener yaah kl punya suami itu jadi pinter ngurus diri hahahahh
Gak tau deh gw kan belom hahaha, kayanya gw ga cantik nikah ataupun engga? Plis deh masa iya gw dandan ala istri kraton? Hahahah

Beberapa menit kemudian…. Yg ditunggu datang jugaaa.. -______-  sahabat durhakaku!
Dateng” senyum mempesona bak artis korea! Korea pingggir medan= batak! Hahahahah

Sahabat gw yang mau jadi hafiz tapi pacaran lancer hahaha, sahabat gw yang cerdas tapi jailin orang lanjuuut.. gak ada duanya rese sedunia! M. Rafi Siregar..

Aduh semeriwing bgt kl denger namanya, pengenya nimpuuuk aja pake sepatu hahahah
Dengan gossip kalau kita pacaran dan sampai sekarang tidak terbukti! Masa iya gw punya cowo ilfeel gitu hahahah gantengnya mah emang ga ada yg nyaingin.. ngeselinya juga!!! #tendangmeja

Tiba-tiba deg degan>< , soalnya tadi anak” sempet aja bilang kalau kita akhirnya jadian hahahah a #geli gw dengernya uwee uwwee

Lagi ngapain coba tuh bocah gendeng nulis digrup aliyah, kalau dia mau dating kalo gue dateng!
Pe de amat..  orng bilang kita klop, gw bilang gw ama Rafi kaya emak ama anak Bocah songong! Hehe

Gak tau langsung ga bisa ngomong gini, kelu gimana gitu lidah eehhh! Hahahah
Maklumlah yaaaa selalu teringat kenangan masa lalu bocah aliyah ingusan..

Walaupun kita deket, tapi Rafi selamanya sahabat gw:D yg paliiing ganteng dan paling norak ky tukang soto depan sekolah! Hahahah
Yaiyalah, garagara kedekatan gw ama rafi, pacar rafi aja dulu sempe cemburu gengsi gimana gitu ama gw, padahal gw sama sekali gak cantik! Jauh sama pacarnya! Hahaha

Itulah sahabat, tahajud bareng, gossip juga, ngakak juga, galau apalagi.. kemana” bersamaaa (keinget masamasa terakhir sebelum UN, gw sama Rafi kaya siap berpisah bgt… :’))
“Seperti apapun tak! rasanya punya sahabat kaya lo! Gw tetep menganggap lo durhaka.. krn secara gw ini lebih tua.. hahaha dan garagara lo gw jadi nyangkut diantara hubunga lo dan pacar lo hahahah
Lucu si! Tapi yaaa buat meramaikan hidup gw ajalah..”

Mudah”an kita bias kumpul lagi yaaa… dan membawa pasangan halal masing” !! hahaha
Biar kita gak di cengin orang mulu! Lo seneng, malah ikutan gombalin gw.. lah gw empeet digombalin sama bocah ingusan macem lo! Hahahaha
Dan gw yakin, kalo lo baca ini… pasti semua kisah kasih disekolahnya terulang lagi dalam memori hahaha

Pesan terakhir buat lo batak…

Lo bakal kangen gw kalo gw udah nikah!! Karna ga ada lg yg ngasih lo catetan atau pr.. ga ada lg yang nasehatin lo dan bangunin lo tahajud! Haha:D:D

"sumpah gw sekarang proses memperbaiki diri tak.. maaf tadi gw cuek:'| maaf bikin lo kecewa..
maaf gw jadi sahabat yg dingin skrg, yg jaga jarak sama lo..
mudah"an lo slamet sampe solo..
mudah"an kuliyah lo sukses:) dan gw selalu bangga punya sahabat kaya lo! may Allah bless U! tak!"

1 komentar:

  1. sampai kemarin pas idul adha, kak rafi ngomong seperti itu mba..
    dia nulis dikertas, ga ada jay.. gak dateng. hahaha

    egois sih.. tapi cia tau apa yang ka rafi rasain ketika tau kalo mba udah pergi untuk selamannya, sedangkan dia belum sempet jenguk mba.

    BalasHapus