Minggu, 10 November 2013

ga ada tulisan istimewa.
well, malam ini dengan mendengaar cerita umi, keluh kesah kehidupan yang monoton..

Tuhan, umi ada di titik jenuhnya.. sama aku juga~
cape sama hidup yang kaya begini-begini aja!
cape sama aktivitas yang sangatsangat monoton!
cape sama perasaan kaya gini..

semua orang seakan kenal sama diri yang cuma raga, tanpa jiwa
sekalinya pertama nemuin sosok kaya sendu yang mengubah dunia dan seisinya
kosong.
mending mundur ajalah nyadar diri sebelum sakit hati

 mau jadi diri sendiri tapi kasian abi..
abi mau anaknya solehah, jadi aktivis, apalah!

sampe saat ini cerita sama umi..
kata umi jalanin, kita bisa ngelaluin semua..
Tuhan, kalo ga ada umi gatau apa jadinya diri ini..
ke salon berdua, berenang ditemenin umi, belanja berdua.. beli buah, kerumah nenek berdua..
sumpah~ gamau ada seorang pun yang ngambil waktu bersama sama umi yang mungkin ga lama ini.

umi bilang, umi ga selamanya bisa menjaga aku dan yang lain..
atau aku yang jelas tau, nafas ini emang ga akan lama lagi..

kadang males banget mikirin masa depan. buat apa?
buat merancang kematian? atau buat memperlambat kematian?

semoga semua berjalan lebih cepat dari yang seharusnya..
aku lelah .

4 komentar:

  1. Kadang seseorang yang sering bersama kita, yang sering tampak dimata kita, adalah cerminan dirinya yang lain, yang ingin terlihat oleh orang lain.
    Rasanya entah kenapa pas baca tulisan ini aku jadi mau nangis juga...

    Hidup untuk memperlambat atau merancang kematian...
    well, *kokjadiikutan

    atau apakah hidup itu untuk menjemput kematian?

    Kalau kata orang2 optimisme adalah : Kita akan terus merasa lelah sampai kita sampai di surgaNya Allah..

    dan kadang2 aku mikir bahwa perasaan ini apa termasuk kedalam kategori sedang futur? mungkin kita sedang jauh dari Allah, mungkin mereka punya banyak cerita dan doa2 dengan Allah...

    /apadeh ini

    Berjuang jeeeekii~~ aku bukan termasuk orang yang bisa nyemangatin orang dan nasihatin orang, wong nyemangatin diri sendiri aja kadang gabisa haha. Malah yang ada nyesatin orang sama pilihan2 keterputusasaan >.<

    *enak ya, bisa punya temen curhat macam ibu :) Sayangnya ibuku otoriter dan idealis tinggi *wahbukakartu

    BalasHapus
  2. wahaahah jadi panjang XD maafkan aku kaka >.<

    BalasHapus
  3. mba zak, you know i know what you feel ..
    i miss you so much dear :"(

    BalasHapus