Selasa, 24 September 2013

sisa senduku



Kisahku berakhir sebelum aku memulainya..

Tak ada yang memulai, dan tak ada yang mengakhiri
Namun semua seperti seudah berlalu..
Kau berubah, hatiku.. sebagian jiwaku menghilang..

Adilkah cinta bila berakhir seperti ini?
Ataukah aku yang jahat membiarkanmu hati terjebak
Tersesat terlalu jauh dalam perasaan..

Tak ada balasan,  tak ada jawaban
Hatiku hanya berprasangka
Aku kira hanya aku di hatimu
Namun, semua sudah menguap bersama angin..

Seharusnya aku sadar, kau bintang..
Pesonamu nyata..
Seharusnya aku ingat, kau menawan..
Banyak mereka yang lebih baik dariku..
Dan mereka menyukaimu..

Sejak itu, kini, dan selamanya semua berakhir..

Hilang sudah senyummu padaku
Hilang sudah sapamu padaku
Hilang sudah semua kisah yang ada..

Bukan aku mundur, mengalah dan menghilang..
Atau berkorban untuk mereka yang lebih istimewa..


Aku hanya sadar
Kau bukan yang terbaik
Kita berbeda..

Inilah sisa senduku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar