Jumat, 13 Juli 2012

Air Mata

Apa saya sudah boleh menangis??
Apa saya pantas menangis??
Bukankah saya juga manusia biasa??
bukankah saya juga wanita yg hatinya sangat lembut??
innalillah..

atau mungkin mereka tidak tau itu semua..
lalu saya masih harus tetap berjalan diatas duri?
lalu saya masih harus tetap membendung air mata?
lalu saya masih harus tetap tegar, berdiri tak goyah dalam badai??
astaghfirullah.. ampuni hamba..:'(

Tiada kesempurnaan saya miliki..
saya menyimpaan hina..
saya menyimpan dosa..
Tapi.. tapi, tapi saya bukan sepatu yang berguna dengan cara diinjak injak;'(

Ingin sekali punya hati layaknyai tembikar..
ingin sekali punya hati layaknyai baja..
ingn sekali punya hati layaknya angin..
tak perduli ombak.. api.. badai ..
hati akan tetap kokoh dalam siap:')

Saya BERUSAHA untuk itu semua!!!!!
tapi saya tetap WANITA ya Allah..
wanita yg mana mereka menangis dalam sedih..
tersenyum dalam luka..
merana dalam duka..
saya sangat berpotensi untuk mengeluh..
berlari terisak oleh tangis..

Tapi itu tidak saya lakukan..
demi siapa?? untuk siapa??
untuk kalian yang saya sayangi..:')

Umi Abi..
Saya Berdiri tegap.. saya selalu terlihat hebat didepan kalian..
karna saya sayang.. saya punya tanggung jawab..
saya ingin mengabdikan hidup saya..
untuk kalian.. menjadi panglima untuk kalian..

Adik..
Saya Tidak pernah menangis dan mengeluh!
Saya ingin kalian jadi manusia yg tangguh..
tumbuh menjadi generasi yang kuat..
tidak mudah mengeluh..
saya ingin adik adik saya tidak bergantung dengan siapapun..

sahabat..
saya kuat demi menjaga kasih persahabatan kita..
walaupun sakit.. kecewa..tapi itu semua manis dengan persahabatan kita:)

Sungguh Ya Allah.. seandainya nyawa ini bisa diberi..
berilah kepada mereka yang saya sayangi..:')



 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar