Minggu, 29 Juli 2012

Akhir

Saya hanya mencoba profesional dengan amanah
saya tidak berminat untuk mempermasalahkan masa yang telah berlalu
walau hanya kejadian kemarin, saya hanya berusaha lakukan yang terbaik

jujur saya kecewa, merasa sangat direndahkan..
jelas salah saya.. ya anda datang sejak setahun terakhir..
mencoba mengenal saya dan masuk ke kehidupan saya dengan begitu cepat
tidak ada penolakan, hanya jarak yang bisa menjaga saya
itupun sekarang cukup menyakitkan untuk saya!

saya kecewa bukan karna cemburu! tapi saya mengerti satu hal
bahwa saya direndahkan dengan perlakuan anda selama ini..
anda pergi begitu saja, saya merasa nama saya terusik..

tapi sekali lagi saya pastikan!
saya sangat berusaha untuk bertanggung jawab komit dengan amanah
tidak ingin mempermasalahkan masalah yang telah terjadi
saya dan anda adalah partner kerja
jadi saya pikir cukuplah Allah yang menjadi penolong hati saya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar