Sabtu, 28 Juli 2012

Hati

aku berusaha diam (lagi)..
setelah semua yang kutulis.. kurangkai.. ku indahkaan hanya dalam hati..
Demi, demi rasa yang istimewa. walaupun sebenarnya aku tidak pernah mengerti..
aku hanya menduga sesaat, arti kata yang hatiku renungkaan..
tentang kau, aku.. dan waktu yang telah berlalu dengan begitu cepat.

aku berusaha mengingat (lagi)..
semua yang telah terjadi.. sadarku mungkin kau tidak pernah tau..
atau mungkin.. ya mungkin kau tau tapi aku yang tidak pernah sadar??
entahlah.. aku hanya menduga dan berharap..
dan semua itu ada pada diam ku, yaa dalam do'aku semua baru terungkaap.

dan semalam aku merasakan sesuatu yang entah apa dan dari mana datangnya..
begitu nyaman dalam risau, begitu gelisah dalam ketenangan..
aku takut mengatakanya>< aku takut untuk mengerti hal ini Raab:'(
aku rindu dengan hal yang aneh. rasa itu.. yaa do'aku selalu..
jangan hapus Rabb, biarkan rasa itu bersemi disini..
bersamaku.. dihatiku.. dalam jiwaku.. agar aku tidak takut lagi.

karna sebenarnya aku takut 'dia' pergi..
jelas dia ada, tapi aku tidak bisa seperti kemarin..
jelas dia disini, tapi aku tidak bisa menjadikanya cermin hatiku..
ingatkah kau? kita pernah bertegur sapa.. selintas senyum tersambar menggetarkan hati..
yaa hanya itu yang pernah terjadi, setelah hampir 6bulan aku berfikir..
setelah aku berusaha membolak balikan kenyataan..
saat itu, selama itu semua hening..tidak ada sapaan dipagi yang cerah.

tapi sekarang! kemarin, hari sebelum kemarin..
saat kau panggil 'aku'.. yaa aku takut..
aku takut menatap mata yang sejuk itu.. aku takut menjawab teguran yang damai itu..
aku rasakan (lagi), getaran itu.. dan hati terasa amat sesak. jantungku berdegup begitu cepat..
aku berusaha tenang.. tidak ingin kau mengerti bahwa aku takut..
tidak ingin kau mengerti bahwa aku bahagia:).. dan aku ingin terus bisa mendengar sapaanmu..

"Engkau segalanya Rabb.. tapi aku mencintai hambaMU karnaMU..
Engkau Cinta pertama dan terakhirku Rabb.. tapi aku manusia biasa, dan kini aku jatuh cinta pada hambaMU..
Engkau sejatiNYA pemilik segala cinta.. dan aku bergetar saat bisa merasakanya kini..
Engkau begitu indah Rabb.. dan jangan biarkan aku mengumbar cinta ini..
Cinta untuk hamba yang kau cintai itu Rabb..
Biarkan rasa indah bersemi dihatiku.. Tolong.. bantu aku mengatasi rasa ini Rabb..
aku tidak ingin semua semu dan sia-sia..
Jadi, apabila dia memanglah seperti yang aku harapkan, tolong jaga dia untuku..:')
Bantu aku berbenah diri.. sehingga aku pantas untuk rasa ini..
rasa yang akan indah pada saatnya.."

zhaa^^  27 July 12'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar