Sabtu, 22 September 2012

sebuah kepercayaan..

Subhanallah.. Alhamdulillah..
masalah saya banyak sekali :D haha, tapi Allah selalu memberi kekuatan disini
ganjil sekali rasanya bila saya mengadu pada dunia tentang semua ini :)
karna hakikatnya saya hanya butuh pertolongan Allah, cukup Allah
Allah dulu, Allah lagi, Allah terus..

tapi tidak hilang kodrat manusiawi yang butuh media buat cerita haha
contohnya disini-.- dibuku keramat 'itu',,
dan juga sahabaat >< siapapun..
saya percaya dengan kaka, maka saya yakin dia mengerti posisi saya yang selalu bergejolak

mungkin banyak orang bertanya, mencari atau menerka-.-
yaa tapi dasar saya ini bisa teramat sangat tidak peduli dengan banyak pembicaraan manusia haha
Karna lagi-lagi, jadilah yang terbaik dimata Allah BUKAN dimata manusia!
disini banyak yang harus saya selesaikan, urusan keluarga prioritas utama setelah Allah
kalau harus melepas hobi organisasi sayapun mau kalau untuk keluarga. tapi..
menyerah gak ada dikamus hidup saya! haha
semua wasilah menggapai cita-cita dunia akhirat akan saya perjuangkan! yap berjuang!
(lagi) saya percaya dengan janji Allah, insya Allah saya masih dan terus berusaha memperbaiki diri :D

oke, versi percaya yang lain lagi adalah tentang mempercayai kata hati!
urusan yang satu ini bisa dipresepsikan macam-macam, exp: cinta? sahabat?
saya suka sekali mengenal banyak orang, ikut kegiatan sosial dan mengenal banyak anak kecil 'hebat'
mengenal sejarah kehidupan teman-teman, mengenal sejarah ibu-ibu pecel sekalipun haha
hobi yang satu ini mungkin tak seorangpun tau-.-
# karna ini hobi privasi dan bukan untuk dibanggakan.

mengenal orang dengan mengenal hobi-hobi mereka, perlahan tapi pasti.
bukan kepo atau sok tau! yaa apalah apapun itu, saya suka "mengenal" banyak manusia karna..
mereka adalah pelajaran hidup bagi saya, saya selalu percaya untuk berguru dngan kehidupan teman
berguru dengan kehidupan anak-anak, cara bersyukur yang paling mudah bagi saya:)
#mengenal dan mempelajari kehidupan teman

selanjutnya rasa percaya saya pada hati, walaupun dibilang saya keras kepala dan berobsesi tapi,
tidak selamanya kata mereka benar.. 
bukankah memang janji Allah pasti? lalu, tanamkan! camkan!
bahwa Allah Maha Mengetahui apa-apa yang dirahasiakan oleh hambaNYA didalam hati yang paling dalam pun.. saya yakin dengan perasaan saya tanpa ragu, maka bukti kesungguhan saya adalah
saya akan terus memperbaiki diri:) insya Allah.
sehingga apabila dibenarkan hati ini semua akan indah pada waktunya
namun, apabila keliru hati ini tetaplah bermekaran dengan kebenaran yang sesungguhnya :)

Dan pesan saya, janganlah biarkan dirimu terbawa oleh setiap peristiwa!
keraslah pada keindahan dunia sekalipun anda terlihat begitu asing..
Janji Allah adalah pasti! Janji Allah indah, dan semua tentang Allah begitu indah :D

#Teruslah membaca! (bukan novel cinta atau komik)


1 komentar:

  1. hobi privasi ditulis -__-" ckck ni bocah
    dan dan dan
    kalimat terakhir itu agak menyinggung sekali (baca:komik) T.T karena aku sekarang mulai suka baca komik~~

    BalasHapus