Jumat, 28 September 2012

Tentang hidup?

semua ada dengan sengaja..
bukan mengalir seperti air

hari ini sangat panjang.. begitu menyenangkan.
karna saya bisa mengerti arti buih-buih tak berarti!

sekali dua gelombang menerpa maka buih itu bertebaran tanpa makna,
Sama dengan saya><

Tidak dihargai oleh manusia menjadi sangat lumrah bagi saya, jauh sebelum berarti.

Hari ini sempurnalah sudah, dengan presepsi teman bahwa saya menyempelekan kuliyah, lantas ketika syuro' nama saya terobral begitu murah!
Dengan gamblang BPH bilang saya manja:( dan itu didalam syuro:(

lalu berkerumun dengan teman meminta bantuan.. dan terucaplah "engga. gw engga peduli sama busamarko" artinya lo kalah zak!! emang ga akan ada yg peduli.. walau hanya bergurau tapi semua lebih dari cukup.
saya jenuh tapi ternyata ada sms yang sudah menanti, tertera membutuhkan saya karna penting!
setelah saya bergegas, eh malah tiada respon penjelasan atau apalah atas semua itu kacangpun sangatlah murah rasanya!
saya sadar memang saya tidak dianggap dr basis karna saya tidak profesional..
tapi setidaknya..
saya jengah dengan semua ini
pulang diskusi ssmpai rumah malam dan dan dimarahi..
tugaspun lewat beralih pada profesi lain!!!

semoga ketika ruh ini tiada lagi saya tetap dalam perjuangan..amin 

teruslah belajar berbesar hati..

alhamdulillah:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar