Senin, 01 Oktober 2012

1 okt

Dan tanggal 1 okt 2012 ini tidak akan pernah kembali lagi:(
hari yang melelahkan.. pagi-pagi sudah harus menjajaki parkiran baru yang sangat berdebu..
tanjakanya pun menyeramkan, berliku dan licin..
semuanya penuh wal akhir dapet lantai 3, yang tadinya saya tidak tau itu lantai berapa.. (?)

terlepas dari parkiran, sampai kelas (lagi) tidak diharapkan..
kelas penuh dengan orang-orang yang tidak tau kebijakan!
tidak ada kursi-.- dan anak kelaspun banyak yang tidak hadir..

dan sebenarnya badan saya masi drop-.-
flu ga jadi-jadi, cape kemarin berenang ga pake tidur
sekarang maksa banget biar terlihat fit..

oh yaaa, saya lupa..
tadi ada rapat.. dan mungkin selama hati ini belum sembuh
mungkin semua akan terus pahit, menyakitkan dan membosankan
padahal ini acara favorit saya, dia masuk kedalam catatan mimpi besar saya!
tapi pembawaan saya sekarang biasa saja, jadi ngerasa ga penting-___-

lantas yang datang, baru saja datang..
rasanya seperti sesaat disambar petir.. getir sekali..
lebih tepatnya senyum menawan yang akan membuat semua penonton takjub #Alay
baru sadar, bahwa seharian ini saya menunggu dan mencoba mencari sosok sendu-.-

dan apakah kalian tau?
ada hal yang ganjil..menerawang, tapi rasanya sangat nyata
entah dari mana (lagi) dia bisa kembali??
mungkin.. mungkin hanya sementara (semoga)

dan yeeeah saya menyelesaikan tugas malam ini..
akibat NB yang lowbet 2 hari:(
dan segalanya tersendat akibat kecerobohan saya (mungkin)

oke, disini tenang..
tanpa suaara, jelas sekali bahwa anda sedang sendiri..
dan semoga anda yang ada disana selalu sehat dan bahagia :)

#....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar