Minggu, 23 Desember 2012

tepian kata

mimpi dalam nyata yang memang hanya akan menjadi mimipi..

banyak kata ku tuliskan tapi tak akan bisa membuat dunia kita menyatu
literan tumpahan air mata yang diiringi derai gerimis pun tak redakan keadaan yang kian menggila
bibirku selalu ingin tersenyum.. untuk membayangkannya..
karna entah setiap nafasku mengingatnnya..

waktu yang pernah ku harapkan berhenti, hah!~ dia tidak akan mengerti aku..
untuk bisa menertawai diriku sendiri itu sudah cukup meringankan..
sengaja aku menyepi disini, tempat yang selalu memberikan ketenangan
sama seperti ketika aku menulis.. tempat dimana aku tumpahkan segalanya
dan semua terasa kembali membaik seperti sedia kala..

benda mati ini amat nyaman.. dia mendengarkanku tanpa harus memarahiku seperti yang mereka lakukan padaku..
sebenarnya banyak yang ingin aku ceritakan..
tentang hariku yang mulai membosankan..
tentang teman-temanku yang aku rasa mereka semua bukan teman..
tentang hidup yang sekarang sangat nyata begitu amat sulit(..)

semoga aku tidak melupakanya.. (hidupku)

5 komentar:

  1. Hey, aku ini selalu ingin jadi temanmu ><
    tapi tidak pernah tahu bagaimana caranya..
    Sehingga jika ada jeda yang sebentar,
    aku tetap tidak tahu bagaimana memulai~

    BalasHapus
  2. kita ada di satu hati :)
    bukankah yang nyata itu layaknya topeng?
    kita akan mengerti jika kita memang benar-benar saling mengerti..
    percaya bahwa kita akan ada di satu hati..

    BalasHapus
  3. lalu, yang sebenarnya adalah sebuah perumpamaan,
    kita sangat dekat, sehingga merasa jauh T.T
    Antara hati yang menjadi satu,
    apakah ada sebersit kekuatan yang masih merangkul kita?

    *nanyamuluyak hahaa

    BalasHapus
  4. yaa kita tak berjarak, berharap hati itu juga sama dekatnya
    kekuatan ada ketika mereka yang saling menyayangi juga saling percaya :)

    karna ketika kita berjarak, bukan berarti hati itu jauh
    memang sejenak terlihat asing, tapi hati ada disini setia memandangmu haha
    uhibbuki fillah:')

    BalasHapus
  5. uhibbuki fillah aidhon~ :')

    saling percaya, adalah kekuatan cinta yang teramat penting ya..

    BalasHapus