Jumat, 28 Desember 2012

Bersama Rinai ku Tuliskan...

Tiada sajak yang terselip pada rinai petang ini...
Aku hanya ingin memutar memori 'baru' yang terlihat usang..
Usang karna episode berjalan berputar, bukan mundur ataupun maju.. hahaha

Belasan bulan berlalu bersama hati mengikuti langkah bintang..
Entah jauh atau tidak.. Entah berjarak atau dekat..
Aku selalu bersamanya.. :)

Dan segera ku sadari..
Heii!!~ aku adalah bayanganmu..

Biarkan saja..
Biarkan nada ku sampaikan pada angin..
Biarkan angin membawa nada ku pergi, dan semoga kembali pada saatnya nanti..

Dan lagi-lagi ku sadari..
Nada ku artikan rindu tak bertuan..

Aku  bahagia tiap kali bersamamu...
Walau tidak seorangpun menyadari kebersamaan kita..
Termasuk dirimu..

Kadang aku tak mengerti..
Mengapa aku tetap merasakan ketenangan itu..
Padahal aku tau betul, kau adalah mimpi butaku..

Entah karna aku memang telah menjadi bagian dari bayanganmu..
Ataukah, karna kau teramat jauh..
Sangat jauh untuk ku gapai..
Hingga ku hanya mampu tersenyum memandangmu.. :)

"Percayalah bintang sinarmu akan selau menyilaukan ronggah ku..
maka teruslah bersinar walau tak mampu menyentuhmu"

(Mencoba bijak mengatasi rasaku)
#Ciputat, Senin/24122012 - 16.40

Tidak ada komentar:

Posting Komentar