Kamis, 03 Januari 2013

h a m p a



Aku sendiri Rabb..
Aku tidak bisa melakukan sesuatupun Rabb..
Aku layaknya riak air yang hanya terombang ambing oleh kerasnya ombak
Aku layaknya dinding yang terhantam oleh ombak begitu keras
Aku layaknya lubang dinding itu Rabb..

Tidak seorangpun tau luka ini..
Tak seorangpun akan mengerti..
Tak seorangpun aku bersandar pada mereka..
Tak seorangpun mendengarnya Rabb..

Aku hanya ingin mengadu padaMU..
Aku hanya ingin bercerita padaMU..
Aku hanya bersandar dan berserah padaMU Rabb..

Tapi bagaimana?
Aku sangatlah jauh..
Aku tak bisa meraih kasihMU..
Aku tak mampu menggapai ridhoMU..
Aku tak sanggup berdiri kokoh dijalanMU..
Bagaimana aku bisa mengadu dan berserah padaMU Rabb..
Sedangkan aku jauh.. L

Tolong aku Rabb..
Ampuni aku dengan segala dosaku..
Tolong aku Rabb..
Limpahkan padaku hidayah, rahmat serta taufikMU..
Tolong aku Rabb..
Lapangkan, lembutkan hati yang keras ini Rabb..
Tolong aku Rabb..
Luruskan dan mudahkan jalanku ini..
Tolong aku Rabb..
Mudahkan urusanku yang kian terasa membebani ini Rabb..

Ampuni aku yang hanya mampu berucap dengan bahasa verbalku..
Dekatkan hatiku padaMU..
Agar aku selalu ingat untuk mengingatMU Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar