Rabu, 30 Januari 2013

surat untuk cinta

pada malam ku ceritakan kisahku..
kisah yang jua berhenti sebelum ku memulainya
pada langit dan gemerlap bintang ku lukiskan..
pesonaku yang tertahan pada waktu yaang tak kunjung berdamai

aku bersembunyi dibalik selimut
terjaga dari segala pertanyaan yang menghujat jiwaku
aku bersandar dibalik tirai
memastikan malam akan berakhir dengan sendu

'seandainya' aku boleh membenarkan kata -- itu..
aku ingin kau disisi ketika aku terjaga..
aku ingin menatap mentari bersama hangatnya senyumu..

dan 'seandainya' semua itu terjadi..
percayalah padaku..
walau kau tidak akan mampu mempercayai dunia dan seisinya
percayalah padaku..

aku mencintaimu. sepenuh hatiku..

30/01/13 23.40

6 komentar:

  1. I..ini puisi romantis sekali *_*
    aku nggak pernah bisaa bikin yang begini >///<
    *meski belom tau buat sapa ini puisi

    BalasHapus
  2. bukan buat siapa2 nyu..
    ini sepertinya akibat kebanyakan baca novel lope lope "kayanya" -_-

    BalasHapus
  3. no no no tidak ada kata bukan buat sapa-sapa XP pasti ada siapanya *digampar

    Aseek dah novel lope-lope pen bacaa doong #plak

    BalasHapus
  4. siapanya itu kamu hahahaha serem amat yak
    tuh minjem nanda punya novel ilana tan satu pack haha

    BalasHapus
  5. tak bisakah kamu mengerti diriku suamimu yg akan menikahimu jadi kecewa?

    BalasHapus
  6. dih-.- ini hanya puisi..... bukan ungkapan hati

    BalasHapus