Selasa, 22 Januari 2013

akhirnya tumpah juga...

subhanallah.. subhanallah..  subhanallah..
Ya Allah lindungi aku dari sifat kikir.. jauhkan aku dari segala prasangka...
basuh aku hamba yang hina ini dengan lembutnya kasihMU..

roda kendaraan itu masi berputar
menyelimuti manusia pada kemewahan 
masih terus berputar lembut tanpa bising
menyerupai kuda langit bersayap yang mereka bicarakan.. :')

tidak.. aku tidak sedang ingin merasakanya..
aku hanya tidak mengerti mengapa mereka mengelilingiku
sesak sekali, terdesak oleh selimut kemewahan
terombang ambing bagai jiwa tak berpendirian

setelah semua yang terjadi siang ini :)
semoga semua hadirkan hikmah yang begitu bijaksana..
walaupun akhirnya tumpah juga air mata di penghujung malam ini ..

Tengkyu Allah atas kasih sayangMU :)
#Tues, 22 Jan 13


Tidak ada komentar:

Posting Komentar