Sabtu, 05 Januari 2013

030113



gak konsen banget mau belajar..
Inget umi terus.. :’(

Iyaa udah dua malem gak pulang..tidur di manggarai.. 
sendiri.. huhu
Hemh ngerasa sendiri banget><
Cari makan sendiri.. minum susu kotak kaya anak gembel..
Padahal dirumah juga tiap hari kerjaanya nyuci nyetrika..
Tapi sesuatu gimana gitu kalo umi gak disamping, kaya sebagian jiwa hilang God..

Jujur lagi terpuruk banget atas beberapa hal.. hal yang Cuma Allah yang ngerti :’)
Tapi tau gak?
Malam ini.. eh sore tadi.. ada 2 orang yang sms!!!
Haha biasa aja yaaa.. yang bikin gak biasa itu karna.. .. jreng jreng
Yang sms temen lama haaa :D
Yaa walaupun bukan temen deket, tapi di sms saat sendiri gapunya temen gini,
Jadi ngerasa sedikit berarti deh dalam hidup yang singkat ini:I #alay

Nuansa, dia temen dulu waktu di Gontor.. aihhh udah 3 tahun lebih gak ketemu huahua
Sama Nuna, dia temen SD haha lama banget yak?
Dia kan anak Ust. Hidayat Nurwahid dan jadi kita uda gak ketemu semenjak perpisahan SD..
Nuna pindah ke perumahan kementrian dan aku masuk Gontor><
Gak akan lupa perpisahan nya.. Nuna dan Almh. Ibunya dulu yang nganter aku sampe Gontor..
Huh.. lama banget yaa..
Tapi sekarang semua udah beda, semua udah berubah..
Almh. Udah gak ada.. aku dan Nuna juga udah berjarak..
Nuna sekarang udah gadis jugaJ tapi tetep imut2 kaya dulu haha
Aku udah ga di Gontor, jauh dari puluhan sahabat disanaL
Ayu, Rima, A’yun.. oh My Genggong :’( kangen bangeeet..
Puput, Naya, Fatim, Ilung, Mia, Ka Ismi, Ka Sita, Ka Pitlung huhu
Padahal dulu mereka jadi keluarga aku.. tapi semenjak semuanyaaa (..)
Dan amnesia sebab hancur segalanya..

(ada lg nomor baru yang misscall, banyak banget nomor baru! Padahal gapernah hubungin siapa2)

Lucu ya.. aku punya banyak sahabat.. dari berbagai pelosok daerah
Tapi tetep ngerasa sendiri J
Tau kenapa.. aku ini bodoh banget!

Eh koq jadi curhat? Haha mestinyakan aku belajar, besok UAS Qiroah huaaaaaa
Ganbatte!~ #Nuha (copy kata2 anak aneh ini J)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar