Jumat, 01 Februari 2013

February

saya sudah mulai menulisnya.. :)
semoga liburan semester IV selesai..

february.. saya selalu sedih dengan bulan cantik ini..
bulan yang orang katakan anggun, intelek, cekatan, supel whatever ><
saya sudah tua-_- namun belum menghasilkan apapun yang membanggakan!
(aduh ini ciri orang gak bersyukur banget)

dear.. kalian tau?!
hari ini indah.. saya bertemu wajah-wajah penuh antusias melihat IP hahaha
sungguh! mereka membangunkan semangatku untuk sadar..
sadar bahwa tujuan sayaa menjadi mahasiswa memang sudah melenceng..
nihil, gak ada hasil..

jadi, do'a saya..
semoga target semester besok tercapai dengan baik..
satu kelas dapet nilai bagus, hasil dari pengalaman semester ini. dan inilah HIKMAH IPK :)

lagi-lagi dengan jiwa semangat 45! tetap saja ada ruang yang kosong..
ruang yang sepi, dalam hati dan fikiran..
sedih menjalar.. #ingat seseorang -_____-

semakin tua hidup diudara rawamangun, semakin sulit bernafas
apakah hal ini akan selanjutnya terjadi?
hidup dirawamangun tanpa udara, tanpa oksigen tanpa nafas.. aaarrggghhh

kenapa saya harus membiarkan waktu yang menjawab!!! "?"
saya juga ingin menjawabnya sekarang tanpa harus menunggu..
#egois hahahahaah

sudah cukup, cukup.. berlebihan :))

semoga Februari ini menjadi pribadi yang lebih baik, menambah nilai diri
menambah nilai IP, menambah nilai rizki, menambah nilai ilmu
menambah nilai pahala, menambah nilai ibadah, menambah nilai berat badan WEW -_-
at all Alhamdulillah, amiiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar