Rabu, 13 Februari 2013

WS y'r best friend :)

sampai detik ini aku masih beriman untuh menyerahkan segala urusan hanya pada Sang Khalik
dan sampai saat ini aku berharap..

entah kisah ini harus aku tumpahkan dimana..
aku ingin bercerita, ingin menangisi diri..

padamu kawan, sahabat, kekasih setia yang selalu ada pada goresan senyumku
pada kalian aku ingin bercerita..

tentang perasaanku, tentang kepentinganku, tentang sakitku..
tapi semua hanya untuku dan segala kesenangan aku korbankan untuk kalian..

bahkan aku tak mengerti..
mengapa aku teramat mencintai kaliaan sahabat..
seberapapun mereka membenci, mereka menghina, mereka mencaci, mencibir..
aku ingin sekali berada dibaris pertama yang mampu menghapus luka..

berada pada sisi sedih dan bahagia kalian..
aku ingin tersimpan dihati kalian..

walau jaraak, walau resah, walau batas selalu mengikis kisah
bantulah rasa ini untuk menjaga hati kita dalam persahabatan yang setia..

oh mengapa? aku salaaah?..

yaaa aku tidaklah sempurnaa
sekalipun jabatan, harta, ilmu, teman, dunia kumiliki
aku tidak akaan pernah jadi manusia sempurna...

tiak ada seorangpun yang sempurna, sahabat yang sempurna..
mengertilaah..

aku rindu "kita"
tawa canda dan senda gurau dalam purnama..

semoga kita bertemu kembali :)
rindu WS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar