Minggu, 05 Agustus 2012

datar

sunyi.. disini sangat sunyi rasanya, hembusan anginpun tak terdengar
aku ingin sendiri.. berfikir dan berhenti menyalahkan diri
bahkan jemaripun ragu untuk bercerita..
aku sedih..

semua makhluk punya kehidupanya masing-masing
mereka juga punya masalah dan resiko dari pilihan hidup ini
tapi mengapa aku masih merasa sedih?

kenapa aku terus mencari kesempurnaan hidup? tapi aku tidak pernah mau berusaha..
kenapa mereka tidak peduli? justru bahagia dengan air mataku..
sebenarnya kehidupan yang mana yang benar?
aku sedih.. aku juga lelah..

ini yang selalu terjadi..
membiarkan semua kejadian, masalah, pilihan, resiko, kebahagiaan dan apapun itu
aku membiarkan semua terjadi dan berlalu..
tanpa perlu menyapa dan bertindak.. tanpa perlu komentar dan mengeluh..
biarkan mereka datang dan kemudian pergi pada saatnya..
walau aku tau aku sendiri dan tak pernah ingin ditemani..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar