Selasa, 14 Agustus 2012

Sanlat super kilat

cihuuuuy..:D
rindu rasanya untuk bermain disini,mengubek-ubek hal yang tak pasti.. setelah sekian abad berlalu menyibukan diri dengan mesjid.. diih?
sok iyeeh banget hahaha

yaa tiga hari yang menyenangkan, menyakitkaan, menyebalkan, mendamaikan.. ah segalanya!
bagaimana tidak nano-nano rasanya? baru sampai pancoran saja jum'at lalu membutuhkan dua jam lebih didalam tol-_____- dan sampai ditujuan saya tidak menemukan sosok sok imut nan narsis di mesjid itu..
padahal dia yang saya nantikan, berharap setelah bertemu dengan sosok sok manis itu saya bisa kembali tersenyum bahkan tertawa dengan tulusnya arti persahabatan..

 saya tidak berharap lebih, setengah jam lagi magrib dan segera meraih qur'an disela keheningan ditengah keramaian mesjid itu.. dan yang lebih sadisnya baru setelah solat magrib saya melihat sosok hamba Allah yang manis dan sok iyeeh itu hahaha dengan wajah bersungut-sungut sebal karna terjebak macet, pucat karna belum membebaskan puasanya itu, kasihan sekali..

 wah saya sudah menyiapkan teh hangat tadi untuk anak kecil macam dia yg pasti akan merajuk memelas untuk berkeluh kesah tentang perjalanan jauhnya.. tapi itu yang saya suka, anak ini sangat pintar mencari perhatian haha
malam pertama dengan materi yang sangat membosankan, engga tega sebenernya melihat manusia disebelah saya yang sedari terawih berusaha menahan ngantuk, emang dasar anak kecil..
akhirnya kami ke 'cottage' yang sudah disiapkan panitia untuk beristirahat.. haha mana mungkin dimesjid ada 'cottage'? yaa itu istilah yang diberikan oleh ka Aisyah yang merasa kami disini paling 'tua' haha

 sudah jam11 malam tapi bukanya tilawah manusia2 disekitar saya justru meraung kelaparan haha
akhirnya saya dan anak kecil pergi ke koprasi untuk mencari 'sesuatu', yaa ternyata tutup tapi tunggu dulu..
kita dipersilahkan masuk haha dan kembali ke 'cottage' untuk makaaan.. #sebenernya yg makan cuma ka aisya dan ka desy! yg lain uda tidur.. aku ama anak kecil bersenda gurau melepas malam dengan bercerita hahaha ini sangat lucu, karna akhirnya anak kecil curcol makna hidup gitu..haha #alias-____-

 saya tau dua sigung yang asyik makan itu pasti nimbrung untuk ikut bergosip huh.. lepas tengah malam akhirnya semua tertidur dan parahnya kita engga ada yang tilawah malem ini hahaha
oiyaaa, saya ingat sebelum tidur anak kecil titip pesan, "jek kalo aku ga bisa tidur aku bangunin kamu ya hehe" ah sudah biasa ucapan sok lugunya itu ditelinga saya..
dan bener aja, jam setengah dua dia benar-benar rusuh.. bangunin semua orang cuma karna kedinginan haha
yah akhirnya anak itu tilawah dan saya kembali pulas-____-

 seterusnya tiga malam kita lalui bersama, walaupun bersama-sama tetep aja aku kemana-mana cuma sama si anak kecil sok imuut itu><
eh ada yang keren! pernah sekali memutuskan tidur siang dimesjid karna satu jam lg asar dan males pulang ke 'cottage' yaa kita tidur disana dan sangat nyenyaaaaak haha
kumandang azan asar terasa sangat menyeru saya dan si anak ini bergegas berwudhu.. lalu..
et et et.. tunggu sebentar, didepan pintu masjid kita bertemu 'sosok' haha
ya sosok yang kemarin malam jadi bahan cerita anak kecil, 'sosok' sok cool itu kalo kata anak kecil dengan tatapan tajamnya haha (dalam hati saya tetap aja so cool itu masih kalah cool dan kerenya sama si sendu menawan haha #upps) dan kita dengan muka kusut baru bangun tidur hahaha
sebenernya pengen banget ngakak ditempat ngeliat wajah anak kecil dan wajah  sok cool itu, tapi apalah daya.. #kejar ma'muman asar cuuy

 ada lagi yang gak kalah seru.. pernah suatu siang semua peserta kumpul di aula, saya kira akan ada 'pemaksaan' materi.. tapi ternyata disana kita dipaksa tidur siang hahaha
saya pikir saya bisa menghabiskan waktu dengan tilawah, tapi ternyata semua lampu dan penerangan benar-benar dimatikan.. well, saya, sigung yang sok iyeeeh,dan ka Aisyah yang dalam posisi tidak ngantuk akhirnya kita bertiga bergaje bersama hahaha

 sambil terlentang dikegelapan, menatap langit aula, alias menatap langit sore hari lalu kisah dengan sejuta kilau bintang.. dan air hujan di sore petang yang membasahi wajah membuat pelangi menyongsong begitu menawan menutup senjaa.. haha sangat kacau!
dan itu semua hasil imajenasi anak kecil dan ka Aisyah..-.-

 waa kreatif sekali mereka itu, yayaya saya lelah menceritakan tiga hari lalu.. mengapa?
karna ini sangat nano-nano! saya dan anak kecil saling mengerti bahkan sekarang benar-benar mengerti arti kebersamaan.. di lain sisi saya sekarang tau dunia anak kecil dikampusnyaaa.. huaaa:O

 'anak kecil sok iyeeh? sok imut..'
ah aneh sekali panggilan itu untuk sosok wanita hebat seperti kawan saya ini..
akan saya beberkaan, dia Alhamdulillah 'hafizhoh', cantik, sholehah pula:)
dan saya sangat bersyukur bisa mengenalnya setaun terakhir ini..
sifatnya yang amat sangat seperti anak kecil yang suka merajuk itu membuatnya jadi pusat perhatian semua orang.. haha tapi dia sahabat yang hebat!
inspirasi saya untuk terus menjadi wanita yang lebih baik.. tengjyu atas waktunya 'Nida Al Hasanah'
alias bidadari hasanah, alias princess cemungud cemungud eaaak #sebutan dari ka Aisyah haha
buat yg lain juga Ka Aisyah,ka Desy, ka Dian, Ade, Gina, teh Imas (yg telat banget! dateng pas org2 mau pulang haha) buat Muti dan temen menti lainyaaa.. tengkyu buat Mba Ua untuk bukunya:) atas bimbinganya selama ini membuat kelompok mentor kita super kompak dan gokil abis:*

oiyah walaupun kita ngakak terus tapi kita khatam tiga kali lho haha kejar target gitu dehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar