Jumat, 03 Agustus 2012

Something is missing

Baca.. baca ini..
kisah separuh jiwaku,

tadi, ada seorang sahabat saya yang bercerita..
bahwa kejadian ini bukanlah kejadian yang sebenarnya
karna sebenarnya, orang itu tau benar skenario kejadian ini..

lelah saya untuk bersikap, orang itu teramat baik..
bahkan saat saya bermimpi sedang sakit, orang itulah yang ada disisi
lidahpun keluh tak mampu berkata dengan semua kejadian ini

saya jadi mengerti banyak hal, dan yang terpenting adalah kini saya mengerti bahwa saya sangat mengenal seseorang itu.
tidak mampu lagi emosi berkata, hanya kesabaran dan ketulusan yang  membenarkan pengertian saya bahwa kini saya sangat mengenal orang itu..

dia mengingatkan bahwa ini semua pilihan sulit dan membingungkan..
tapi percayalah.. saya akan mengerti dan akan mencari 'hikmah' yang pernah kita bicarakan bersama:)
'hikmah' sesuatu itu tidak akan pernah hilang oleh waktu
karna hanya kita yang membicarakan, kapan 'hikmah' itu menjadi begitu amat indah dan menawan..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar